PERPUSTAKAAN RAMAH ANAK SIKLUS 2 DI BALI SIAP UNTUK MELAYANI PESERTA DIDIK DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA

Home / Kabar Kami / PERPUSTAKAAN RAMAH ANAK SIKLUS 2 DI BALI SIAP UNTUK MELAYANI PESERTA DIDIK DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA

Sahabat Literasi, akhirnya seluruh sekolah yang bekerjasama dengan YLAI di siklus 2 telah membuka perpustakaan ramah anak di sekolah masing-masing. SDN 11 Sumerta menjadi sekolah terakhir dari siklus 2 yang membuka perpustakaan ramah anaknya pada hari Kamis, 1 Maret 2018 lalu. Dengan dibukanya perpustakaan di sekolah ini, total ada 30 perpustakaan ramah anak yang telah dikembangkan oleh YLAI, Room to Read and Provisi Education yang bekerja sama dengan pemerintah Kota Denpasar dan Kabupaten Badung lewat Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga beserta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

YLAI berterimakasih kepada seluruh kepala sekolah, guru, pustakawan, para orang tua dan semua pihak yang telah bekerja keras demi terwujudnya perpustakaan ramah anak. Tentunya ini bukan akhir dari perjalanan kita. Selama satu tahun ke depan YLAI akan terus mendukung sekolah dan sekolah akan terus menjaga perpustakaan ramah anaknya agar terus bisa digunakan dalam waktu yang lama.
Selamat untuk sekolah-sekolah penerima manfaat Perpustakaan Ramah Anak di siklus 2. Salam literasi!

Comments(0)

Leave a Comment