Pengujian Buku Baru YLAI

Home / Kabar Kami / Pengujian Buku Baru YLAI

Horeee, buku-buku baru! Koleksi buku interaktif dan buku besar YLAI akan segera bertambah.
Tentunya masih ingat dengan Cepuk dan Poni kan? Nah, YLAI akan segera merilis cerita baru tentang Cepuk dan Poni! Wah, petualangan apa lagi, ya, yang akan dialami oleh Cepuk dan Poni?

Selain itu, akan ada cerita-cerita baru yang lain yang tak kalah seru! Hmmm, seperti apa buku-buku barunya, ya? Ayo, intip keseruan kegiatan pengujian buku-buku baru YLAI!

Pengujian buku kali ini sedikit berbeda. Kegiatan hari pertama adalah membaca bersama dan membaca interaktif menggunakan buku-buku baru, yang dipimpin oleh tim pelatih guru dari YLAI dan para ibu guru dari SD Raj Yamuna bersama adik-adik kelas 1, 2, dan 3. Berbagai masukan pun kami terima demi meningkatkan kualitas buku-buku ini agar lebih sesuai untuk kegiatan membaca bersama dan membaca interaktif.

Kegiatan hari kedua adalah pengujian buku secara individual bersama 10 adik-adik kelas 1, 2, dan 3. Salah satu penulis yaitu Ibu Debby Lukito Goeyardi juga ikut terjun langsung. Pengujian individual ini juga memberikan banyak masukan yang sangat menarik dan berguna.

Berbekal berbagai masukan dari siswa-siswa dan guru, selanjutnya para penulis dan illustrator akan menyempurnakan buku-buku ini agar anak-anak di seluruh Indonesia dapat segera bertemu dengan teman-teman baru mereka!
Tak lupa, YLAI juga mengucapkan terima kasih banyak untuk keluarga besar SD Raj Yamuna Denpasar yang telah berpartisipasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini!

Comments(0)

Leave a Comment

Hallo
Send via WhatsApp