Penandatangan MoU oleh YLAI dan Sekolah Pilot di Gugus Dewi Sartika

Home / Kabar Kami / Penandatangan MoU oleh YLAI dan Sekolah Pilot di Gugus Dewi Sartika

Pada tanggal 3 Agustus 2016, Yayasan Literasi Anak Indonesia (YLAI) dan empat sekolah pilot di gugus Dewi Sartika menandatangani pembaharuan Perjanjian Kerjasama, dengan 4 sekolah yang ditunjuk sebagai sekolah pilot di gugus Denpasar Timur. Keempat sekolah tersebut adalah, SDN 7 Kesiman, SDN 12 Kesiman, SDN 16 Kesiman dan SD Raj Yamuna. Pembaharuan perjanjian ditandatangani oleh empat kepala sekolah pilot, Kepala UPTD Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Denpasar Timur, dan ketua YLAI serta disaksikan oleh Manajer Program YLAI.
Keempat sekolah yang ditunjuk sebagai sekolah pilot YLAI tersebut telah melaksanakan program membaca YLAI dan merasakan manfaatnya selama kurang lebih 4 tahun. Dengan diwakili oleh kepala sekolah masing-masing, sekolah-sekolah pilot tersebut menyampaikan sambutan dan harapan yang sangat baik untuk keberlangsungan program YLAI di sekolah mereka.
Dalam kesempatan yang bertepatan dengan bulan kemerdekaan RI ini, Bapak Drs. I Made Santha, M.Si. , selaku Kepala UPTD Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Denpasar Timur berpesan agar YLAI terus mengisi kemerdekaan Negara Republik Indonesia dengan melaksanakan praktik-praktik yang inovatif untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.
Sebagai bentuk pengembangan profesi, Yayasan Literasi Anak Indonesia terus berkomitmen untuk melaksanakan pelatihan guru dan pengembangan keterampilan keaksaraan di sekolah-sekolah pilot pada khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya.

Comments(0)

Leave a Comment

Hallo
Send via WhatsApp