Lokakarya LAI Pendekatan Dalam Pembelajaran Literasi Bagi Pembaca Pemula 26 Januari 2014 Jakarta

Home / Kabar Kami / Lokakarya LAI Pendekatan Dalam Pembelajaran Literasi Bagi Pembaca Pemula 26 Januari 2014 Jakarta

TENTANG LOKAKARYA

Literasi Anak Indonesia hadir untuk menyajikan materi-materi yang menarik tentang Pendekatan Pembelajaran Literasi Bagi Pembaca Pemula.
Melalui loka karya ini, LAI akan memperkenalkan strategi pengajaran membaca dengan praktik-praktik pengajaran yang menarik, bermakna dan menyenangkan.
Lokakarya kali ini diikuti oleh 20 peserta bukan hanya dari kalangan pendidik (guru) namun juga beberapa praktisi pendidikan yang memiliki visi yang sama untuk memajukan pendidikan di Indonesia. Lokakarya diadakan di Sekolah Victory Plus Bekasi pada tanggal 26 Januari 2014.
Peserta lokakarya diberikan pelatihan bagaimana cara mengajarkan cara Membaca Interaktif dan Membaca Terpandu. Lokakarya benar-benar dikemas dengan lebih banyak memberikan kesempatan untuk mempraktekkan apa yang menjadi fokus lokakarya yaitu mengembangkan program membaca dengan pendekatan LAI bagi pembaca pemula.
Dengan terselenggaranya lokakarya ini diharapkan semua peserta mendapatkan wawasan yang lebih terhadap pembelajaran LAI untuk anak-anak di Indonesia terutama membaca bagi anak pemula.

Comments(0)

Leave a Comment

Hallo
Send via WhatsApp