Episode Baru yang Dinanti-nanti

Home / Kabar Kami / Episode Baru yang Dinanti-nanti

Sebagai bentuk keseriusan dari  YLAI, Room to Read, dan Google dalam mengembangkan  platform online untuk buku cerita anak dan sumber daya online untuk melakukan kegiatan membaca bersama anak-anak maka pada tanggal 5-6 Oktober 2018 lalu diadakan uji coba bagi calon pengguna di Bali. Sepuluh orang perwakilan guru dari sekolah penerima manfaat program perpustakaan ramah anak di Bali beserta staf YLAI berkumpul untuk membantu uji coba ini.

Guru-guru dari SD No.3 Kerobokan Kaja, SD No.4 Dalung, SDN 17 Kesiman, SDN 3 Peguyangan, dan SDN 2 Serangan yang berpartisipasi dalam uji coba ini menjadi guru-guru pertama di Indonesia yang dapat mengakses situs tersebut. Semua masukan dari guru-guru akan dijadikan bahan pertimbangan untuk membuat situs tersebut menjadi situs yang bermanfaat dan mudah digunakan oleh pengguna.

Semoga dengan adanya situs ini, hal yang kita nanti-nanti yakni persebaran buku-buku bagus  dan sumber daya online untuk kegiatan membaca guna meningkatkan minat baca bagi seluruh anak Indonesia bisa segera terwujud.

Salam literasi!

(ALF)

Comments(0)

Leave a Comment

Hallo
Send via WhatsApp