Dua Perpustakaan Ramah Anak Dibuka Lagi di Denpasar

Home / Kabar Kami / Dua Perpustakaan Ramah Anak Dibuka Lagi di Denpasar

Sahabat Literasi, pada tanggal 28 Februari, Perpustakaan Ramah Anak di Kota Denpasar bertambah 2 (dua) sekolah lagi. SDN 17 Kesiman dan SDN 3 Penatih adalah sekolah yang telah meresmikan perpustakaan ramah anak mereka. Perpustakaan Ramah Anak di SDN 17 Kesiman dibuka oleh Bapak Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar sedangkan di SDN 3 Penatih dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga Kota Denpasar dengan disaksikan oleh perwakilan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Denpasar, perwakilan UPT dan Pengawas, para Kepala Sekolah dari masing-masing Gugus, Perangkat Desa serta para pengurus komite dari masing-masing sekolah. Perpustakaan yang dibuka kali ini juga merupakan hasil kerja sama sekolah dengan Yayasan Literasi Anak Indonesia bersama Room to Read dan Provisi Education.

Selain dukungan yang luar biasa dari dinas terkait, perpustakaan di SDN 17 Kesiman dan SDN 3 Penatih juga didukung secara penuh oleh komite sekolah. Pelibatan masyarakat lewat komite sekolah terbukti sangat membantu keberlangsungan perpustakaan di kedua sekolah ini. Komite sekolah mendukung pembangunan dan perawatan perpustakaan sehingga perpustakaan berfungsi dengan maksimal.
Selamat SDN 17 Kesiman dan SDN 3 Penatih! Semoga semua warga sekolah dan masyarakat bisa menikmati manfaat dari Perpustakaan Ramah Anak. Salam Literasi!

Comments(0)

Leave a Comment