Cerita di Balik Cerita

Home / Kabar Kami / Cerita di Balik Cerita

YLAI sangat berbangga atas kunjungan yang menyenangkan dari Alisha Niehaus Berger selaku Global Associate Director Room to Read pada tanggal 7 Juli 2018 lalu ke kantor YLAI di Bali. Pada kesempatan tersebut, YLAI juga mengundang beberapa penulis yang telah terlibat dalam pengembangan buku cerita anak bergambar dalam Room to Read AcceleratorTM Project sejak tahun 2015 hingga kini. Pertemuan yang hangat ini diisi dengan kesempatan berbagi cerita oleh para penulis dan tim YLAI saat mengembangkan setiap cerita yang bersama-sama. Cerita tentang kolaborasi yang penuh keseruan dan keharuan itu semakin menguatkan masing-masing kami untuk terus berkarya untuk anak-anak Indonesia.

Pada kesempatan itu juga, Alisha bersama tim juga mengunjungi Perpustakaan Ramah Anak binaan YLAI melalui kemitraan dengan Room to Read di SD Negeri 7 Kesiman. Kesempatan ini digunakan oleh kepala sekolah dan guru-guru yang hadir dalam pertemuan itu untuk mengucapkan rasa syukur atas dukungan yang diberikan, dan juga membagikan cerita tentang dampak adanya perpustakaan pada peningkatan kebiasaan membaca dan meningkatnya kemampuan menulis siswa. Alisha merasa sangat bahagia bisa melihat perpustakaan secara langsung dan juga mendengar cerita sukses dari para siswa dan guru.

Semoga literasi anak di Indonesia akan semakin kaya dan terus berkembang atas hadirnya buku-buku karya YLAI dan adanya akses bagi anak untuk dapat sering dan menikmati membaca baik di sekolah maupun di rumah.

Comments(0)

Leave a Comment

Hallo
Send via WhatsApp