Bukan Perpisahan

Home / Kabar Kami / Bukan Perpisahan

Pada hari Selasa, 28 Mei 2019 lalu, YLAI melakukan acara serah terima program perpustakaan sekolah ramah anak di SDN 17 Dangin Puri bersama perwakilan dari 25 sekolah penerima manfaat di Denpasar. Dengan berakhirnya periode pendampingan YLAI maka program perpustakaan ramah anak Siklus 1 dan 2 di kota Denpasar resmi diserahterimakan ke Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar yang diwakili oleh Bapak Drs. I Made Suena, M.Pd selaku Kasi Kurikulum SD. Selanjutnya, program ini akan  tetap dilanjutkan oleh Dinas Pendidikan  Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar dengan pendampingan dari Dinas melalui pengawas sekolah.

Dalam momen ini, YLAI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap komponen sekolah mitra yang telah bekerja keras dan bahu membahu untuk mewujudkan perpustakaan ramah anak di sekolah masing-masing. Tentunya, semua ini tidak akan berhasil tanpa dukungan dari Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar yang terus setia mendampingi. Dalam perjalanan ini, kami telah  memperoleh banyak pengalaman berharga guna menciptakan kebiasaan membaca bagi anak-anak baik di sekolah maupun di rumah. Sekarang, tiba saatnya bagi sekolah-sekolah mitra untuk secara mandiri menjalankan program perpustakaan ramah anak. Kami percaya ini bukanlah perpisahan tapi langkah maju menuju lebih baik lagi seperti ibarat ibu yang melepaskan anaknya untuk mandiri.

Semoga perpustakaan sekolah ramah anak di Denpasar akan terus berkembang dan semakin banyak anak yang mau, suka, senang, dan sering membaca baik di rumah maupun di sekolah. Salam literasi!

Comments(0)

Leave a Comment

Hallo
Send via WhatsApp