5 Perpustakaan Ramah Anak Akan Dikembangkan Lagi di Kabupaten Badung

Home / Kabar Kami / 5 Perpustakaan Ramah Anak Akan Dikembangkan Lagi di Kabupaten Badung

Setelah sukses mengembangkan 29 perpustkaan ramah anak di Kabupaten Badung sejak tahun 2016, YLAI kembali menggandeng Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga kabupaten Badung untuk mengembangkan 5 Perpustakaan Ramah Anak dengan tema “Pustaka Digital: Banyak Membaca, Banyak Belajar”. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) merupakan titik awal dari berjalannya Program Pengembangan Perpustakaan Ramah Anak di sekolah yang kali ini akan diimplementasi oleh 5 sekolah terpilih penerima manfaat yang tersebar di Kecamatan Abiansemal dan Petang, Kabupaten Badung.

Penandatangan MoU dengan 5 sekolah penerima manfaat yaitu SD Negeri 1 Pelaga, SD Negeri 3 Pelaga, SD Negeri 1 Sulangai dari Kecamatan Petang dan SD Negeri 3 Mambal dan SD Negeri 2 Abiansemal Dauh Yeh Cani dari Kecamatan Abiansemal berlangsung di ruang pertemuan lantai 2 gedung Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Badung pada tanggal 29 April 2019. Pada acara penandatanganan ini, turut dihadiri oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Badung, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Abiansemal, serta pengawas dari kecamatan Petang dan Abiansemal.

Semoga dengan bertambahnya sekolah yang mengimplementasikan program ini, semakin bertumbuh juga kebiasaan membaca anak-anak Indonesia dan kita siap mencetak pembaca-pembaca yang mandiri!

Salam Literasi!

Comments(0)

Leave a Comment

Hallo
Send via WhatsApp